CCleaner 5.27.5976 Technician Edition Portable by Dave Green

Advertisemen

CCleaner Technician Edition Portable

CCleaner Technician Edition Portable by Dave Green | 5 MB

CCleaner adalah sebuah software yang digunakan untuk membersihkan Windows dari berbagai macam file sampah yang dapat membuat Windows menjadi lambat, Fitur dari CCleaner juga lumayan lengkap, seperti dapat menghapus history di browser, menghapus temporary file, menghapus registry yang error dan lain sebagainya. Software ini sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu software pembersih PC terbaik dikelasnya.

CCleaner yang saya bagikan adalah versi Technician Edition Retail, berbeda dengan versi biasa, versi retail bersih dari Adware atau Junkware yang biasa kita temukan di installer CCleaner versi Standar ( Free ), selain itu CCleaner Technician Edition ini bersifat portable, kalian tidak perlu install, tinggal ekstrak dilokasi mana saja ( termasuk di FlashDrive ) dan bisa langsung dijalankan.

Homepage https://www.piriform.com/business/ccleaner-technician-edition

Credits : Dave Green from HandyPAF

Note :

- Jika membutuhkan versi installer biasa, bisa didownload disini.


PASSWORD : www.software182.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Aiolos Software