Media Player Classic Home Cinema 1.7.11 (x86/x64)

Advertisemen
Media Player Classic Home Cinema (x86/x64) Terbaru

Media Player Classic Home Cinema (x86/x64) Terbaru

Dibuat berdasarkan sumber kode Windows Media Player 6, salah satu software multimedia terbaik Media Player Classic Home Cinema hadir untuk pengguna Windows. Media Player Classic Home Cinema atau MPC-HC dapat memutar berbagai macam format file audio maupun video, tidak cuma itu Media Player Classic Home Cinema juga bisa membuka file gambar.

Media Player Classic Home Cinema memiliki tampilan yang sangat ramah pengguna dan mudah digunakan. Proses installasi tidak ribet, selain itu installler dari Media Player Classic Home Cinema bersih dari Adware, jadi kalian tidak perlu khawatir apabila tiba-tiba setelah menginstall aplikasi terdapat toolbar atau aplikasi aneh yang terinstall, karena Media Player Classic Home Cinema tidak mengandung hal-hal tersebut. 

Ukuran installer Media Player Classic Home Cinema juga sangat kecil, tidak lebih dari 15 MB, sehingga hemat ruang hardisk, tidak memakan banyak RAM juga saat menggunakan Media Player Classic Home Cinema. Berikut dibawah ini adalah berbagai macam format file yang didukung oleh Media Player Classic Home Cinema

WAV, WMA, MP3, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV.

Oh ya, Media Player Classic Home Cinema juga bisa digunakan diberbagai macam sistem operasi termasuk Windows XP hingga Windows 10 tipe apa saja dan juga mendukung OS 32-bit dan 64-bit !





NO ADFLY, NO PASSWORD !
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Aiolos Software