SIW 2017 7.0.0214f Technician Portable

Advertisemen
SIW Technician

SIW Technician Retail Portable

SIW atau System Information for Windows adalah sebuah aplikasi mini yang berfungsi untuk menganalisa komputer untuk mendapatkan informasi Hardware & Software. Yah, bisa dibilang mempunyai fungsi yang mirip dengan CPU-Z atau HWInfo, tetapi SIW memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan kedua aplikasi tersebut. Informasi yang dihasilkan oleh SIW bisa kalian export menjadi sebuah file HTML, JSON, CSV, TXT atau XML. Cara penggunaan SIW pun sangat mudah, tinggal kalian jalankan saja sebagai admin, SIW secara otomatis akan menampilkan berbagai macam informasi lengkap tentang PC kalian. 

Berikut adalah informasi-informasi yang bisa ditampilkan oleh SIW :

- Infromasi Software : Sistem Operasi, Lisensi Software ( Serial Number, Product Key ), Password untuk Recovery, Aplikasi yang terinstall, Proses yang berjalan, file DLL, Driver, Codec Audio dan Video, ActiveX, dan masih banyak lagi.

- Informasi Hardware : Motherboard, BIOS, CPU, Memory, Sensors, Devices, Chipset, PCI/AGP, USB and ISA/PnP Devices, System Slots, Network Adapters, Video Card, Monitor, Sound Devices, Storage Devices, Logical Disks, Disk Drives, CD/DVD Devices, SCSI Devices, S.M.A.R.T., Ports, Battery and Power Policy, Printers, dan lain-lain,

Didalam SIW juga terdapat tool tambahan seperti MAC Address Changer, Wake On LAN, Remote Licenses, Hosts Scan, Ping, Trace, Bahkan dengan SIW kalian bisa menampilkan login & password yang terdapat di browser !

SIW juga bisa digunakan diberbagai macam sistem operasi, tidak peduli 32-bit atau 64-bit. SIW Bisa dijalankan dengan sangat lancar pada sistem operasi berikut Windows 10 / Windows 8.1 / Windows 8 / Windows 7 / Vista / Windows XP / WinRE / Windows Server 2016 / Windows Server 2012 (R2) / Windows Server 2011 / Windows Server 2008 (R2) / Windows Server 2003 (R2)

NahSIW yang saya bagikan dipostingan ini merupakan versi Technician Portable dalam format Portable PortableApps.com ( PAF.exe ) yang sudah dibuat oleh Geez. Ukurannya kecil, tidak lebih dari 10 Mb, kalian bisa ekstrak dan jalankan juga di USB FlashDrive.



PASSWORD : www.software182.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Aiolos Software