Snipaste 1.12 (x86/x64) Portable

Advertisemen
Snipaste

Snipaste Terbaru

Snipaste adalah aplikasi yang berfungsi menangkap screenshot di PC. Biasanya kita bisa melakuka hal tersebut dengan tombol prntscr di keyboard + mengeditnya melalui paint, Namun seperti yang kita tahu, paint tidak memiliki fitur yang banyak. Oleh karena itu Snipaste hadir menawarkan pilihan untuk menangkap gambar ( screenshot ) yang ada di PC.

Snipaste juga tidak perlu diinstall, software ini sudah bersifat portable artinya kalian tinggal ekstrak dan bisa langsung dijalankan. Untuk mengambil sceenshot pun cukup mudah, selama Snipaste berjalan di system tray, kalian hanya perlu menekan tombol F1 di keyboard dan walaa !  Gambar hasil screenshot bisa langsung diedit melalui berbagai macam tools yang disediakan Snipaste..

Hasil gambar Snipaste bisa berupa .PNG, .JPG atau .BMP. Kalian bisa menyimpan gambar hasil screnshoot sesuai dengan format yang kalian suka. Yah, walaupun tidak se-powerful Snagit, namun Snipaste patut dicoba buat kalian yang suka dengan Software gratisan 😀


Oh ya, Snipaste hadir kedalam versi 32-bit dan 64-bit. Untuk pengguna Windows lawas seperti Windows XP, Snipaste untungnya masih mendukung OS jadul  tersebut. Perlu diingat, untuk menggunakan Snipaste di PC, pastikan PC kalian sudah terinstall Microsoft Visual C++ Redist 2015.





NO ADFLY, NO PASSWORD !
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Aiolos Software